Goose Akan Muncul di Avengers: Endgame?

Goose Akan Muncul di Avengers: Endgame?

Goose Akan Muncul di Avengers: Endgame? – Marvel Pontianak Gak ada pecinta kucing yang gak terkejut terheran-heran dengan kampanye marketing ala Marvel Cinematic Universe di film terbarunya Captain Marvel. Di versi komik, Carol Danvers punya kucing bernama Chewie. Tapi di film, Chewie berganti nama menjadi Goose. Ketika trailer Captain Marvel rilis, Goose muncul dan seketika jadi pusat perhatian.

Setelah ini, Marvel Cinematic Universe akan mengeluarkan film lanjutan Avengers, yaitu Endgame. Lantas, apakah Goose Akan Muncul di Avengers: Endgame?

Goose Akan Muncul di Avengers: Endgame?

Setelah Captain Marvel, Apakah Goose Akan Muncul di Avengers: Endgame?

Tentu saja, Goose bukan kucing asli. Dia adalah kucing alien berjenis Flerken. Flerken adalah spesies alien yang terlihat sama persis seperti kucing bumi. Bagaimana pun, jangan menyodorkan wajahmu terlalu dekat dengannya karena dia bukan kucing biasa.

Di mulutnya, Flerken punya tentakel seperti gurita yang bakal menelan apa saja yang ada di hadapannya dengan sekejap karena di mulutnya ada semacam pocket dimensions yang bisa digunakan untuk menjelajah antar dimensi. Tak hanya itu, Flerken berkembang biak dengan cara bertelur. Sekali bertelur, Flerken bisa mengeluarkan 117 butir telur.

Di film, Goose diperankan oleh empat kucing berbeda. Reggie, Archie, Gonzo dan Rizzo. Keempat kucing ini juga dibantu oleh teknologi CGI untuk adegan-adegan yang gak bisa dimainkan kucing biasa, seperti naik pesawat jet gak pakai sabuk pengaman.

Rahasia Goose sebagai flerken tentu saja mencuri perhatian semua penonton Captain Marvel. Goose jago berkelahi dan seperti kucing kebanyakan, Goose hanya akan mau bergerak jika memang ia menginginkannya. Selain itu Goose juga menjadi tempat penyimpanan yang sempurna untuk Tesseract hingga tiba di bumi.

Kalau kamu nonton Captain Marvel sampai post-credit scene kedua, kamu pasti ngerti.

Goose Akan Muncul di Avengers: Endgame?

Setelah Captain Marvel, Apakah Goose Akan Muncul di Avengers: Endgame?

Kalau kamu suka nonton film Marvel, kamu pasti tahu kalau Nick Fury kehilangan salah satu matanya. Sebelum film Captain Marvel muncul, banyak spekulasi beredar mengenai bagaimana hilangnya mata milik pentolan Avengers itu. Di film Captain Marvel, semua terjawab sudah.

Mata Fury tercakar oleh Goose ketika mereka sedang bercanda dan ternyata suasana hati Goose tidak terlalu baik.

Goose Akan Muncul di Avengers: Endgame?

Karena Captain Marvel punya kucing, adanya karakter kucing sungguhan di dalam film tentu membantu. Tapi siapa sangka ternyata peran Goose awalnya tak sebesar ini. Meski awalnya tim film ragu-ragu dalam menempatkan peran kucing sebesar ini, namun pada akhirnya mereka tak menyesali keputusan mereka menempatkan peran yang cukup besar pada Goose. so,

Yang terjadi di post-credit scene kedua: Adegan dibuka di kantor Nick Fury yang kosong. Goose lompat ke meja kerjanya dan mulai menunjukkan perilaku aneh yang tentu saja terasa familiar untuk semua pecinta kucing di bumi. Akhirnya, ia memuntahkan benda yang mengganggu tubuhnya. Tesseract.

Artinya: Kita tahu bahwa Tesseract dimiliki oleh S.H.I.E.L.D. selama ini (setting waktu tahun 1990), sehingga ini tak terasa memberikan petunjuk apa pun tentang apa yang akan terjadi. Jadi, ini memang sengaja dibuat untuk dinikmati begitu saja.

Banyak yang meminta Goose untuk dilibatkan kembali di Avengers: Endgame. Di versi komik, Rocket Raccoon mengenali sosok Chewie alias Goose dan ingin membunuhnya karena flerken dianggap sebagai spesies yang berbahaya. Di dunia yang setengah populasinya hilang, Goose versus Rocket akan menjadi sebuah hiburan yang menggelikan. Goose Akan Muncul di Avengers: Endgame?

× Whatsapp Chat